Breaking News

Polres Pasuruan Kota Raih Ranking 1 Kinerja Satwil se-Jawa Timur

 


KOTA PASURUAN,  penanasionalnews.co.id     - Polres Pasuruan Kota berhasil meraih prestasi gemilang dengan dianugerahi ranking 1 dalam Penilaian Kinerja Satuan Wilayah ( Satwil) Polda Jatim melalui Aplikasi SIAP SEMERU dalam kegiatan Analisa Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas periode Bulan Desember 2023 di Rupatama Polda Jatim, Selasa (9/1/24).


Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. memberikan penghargaan secara langsung kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K atas Penilaian Kinerja Polres Pasuruan Kota melalui Aplikasi SIAP SEMERU.


Kapolda Jatim memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Polres Pasuruan Kota atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. 


"Prestasi ini menjadi cerminan komitmen seluruh Anggota Polres Pasuruan Kota dalam hal kinerja yang memberikan pelayanan prima serta menjaga stabilitas kamtibmas.” ungkap AKBP Makung di Polres Pasuruan Kota, Kamis (11/1/24).


Ia mengatakan, keberhasilan Polres Pasuruan Kota dalam meraih ranking 1 kinerja Polres se-Jawa Timur menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. 


"Dengan semangat ini, Polres Pasuruan Kota siap menghadapi tantangan-tantangan ke depan, termasuk dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024," tambah AKBP Makung.


Diharapkan dengan raihan prestasi ini, Polres Pasuruan Kota dapat menjadi panutan bagi Polres lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 


Selain itu, AKBP Makung berharap kerja sama yang baik antara Polres dan masyarakat bisa terus ditingkatkan sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pasuruan. (red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News