Breaking News

Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Masuk Pasar Pamenang Kediri.

  


Kediri,   penanasionalnews.co.id    - 05 Januari 2023 Unit Kamsel adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan pembinaan partisipasi masyarakat dan dikmas lantas.


Ipda Agus Widada S.H yang saat ini menjabat sebagai Kanit kamsel di Sat lantas Polres Kediri, beserta anggotanya Bripka H. Anton S.H aktif dalam memberikan dikmaslantas kepada masyarakat baik yang bersifat kelompok maupun perorangan.

Terlihat dari pantauan awak media saat ini Kanit kamsel Ipda Agus Widda beserta anggota sedang melaksanakan himbauan Kamseltibcar Lantas di Pasar Pamenang Kediri,  kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Sat Lantas Polres Kediri untuk Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.


Adapun himbauan yang disampaikan Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri diantaranya, Himbauan Tetang kegiatan harkamtibmas , Membina untuk mengajak ikut serta masalah kamseltibcarblantas, Selalu berhati hati dalam berkendara utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, Menanamkan tertip berlalulintas sebagai kebutuhan seluruh Masyarakat.

Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos di dampingi Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H saat di konfirmasi Awak media mengatakan bahwa kehadirannya di pasar adalah wujudnyata pelayanan kepada masyarakat.


"Dalam memberikan pendidikan terhadap masyarakat terkait Kantibcarlantas, kami akan hadir di manapun di tengah-tengah masyarakat,  sebagai bentuk perwujudan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. Terang Ipda Agus Widada S.H ( Mas Boor )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News