Breaking News

Sosok Wanita Berkerudung Pembunuh Sadis Ibu Muda di Sampang

 

Sampang,penanasionalnews.co.id - Misteri pembunuhan sadis pada ibu muda bernama Siti Maimuna (29) di Dusun Lor Polor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang terpecahkan. Pembunuhnya adalah seorang wanita berkerudung berinisial F (23).

Setelah sepekan melakukan serangkaian proses penyelidikan, polisi akhirnya mengungkap sosok pelaku pembunuhan tersebut.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menyebut, pelaku pembunuhan ibu muda di kamar rumahnya itu adalah seorang wanita. Hal ini terungkap usia penyidik menemukan barang bukti yang dibuang di semak belukar belakang rumahnnya.

"Sudah kami amankan pelakunya di Mapolres Sampang, sekarang masih dilakukan pendalaman," kata Sujianto, Selasa (16/1/2024).

F merupakan tetangga korban, rumahnya masih satu kampung dengan korban. Tersangka diamankan di rumahnya.

"Penangkapannya dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo di rumah tersangka," kata Sujianto.

Sujianto menyebutkan, di rumah tersangka polisi menemukan sebuah celurit yang digunakan F untuk menghabisi korban. Dengan senjata itu, korban menyabet tubuh korban secara berulang-ulang.

"Tersangka bersama barang bukti celurit dan sepasang pakaian kini sudah berada di Mapolres Sampang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Sampang," tandasnya.

Sebelumnya, Siti Maimuna (29) ditemukan tewas di kamar rumahnya pada Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 03.30 WIB. Polisi menemukan ada bekas luka robek akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh korban.

Berdasarkan keterangan kerabat korban, ada orang tak dikenal masuk melalui pintu samping rumah. Diduga, orang itu yang menuju kamar dan membunuh korban.

Saat kejadian, keluarga juga sempat mengejar terduga pelaku, namun tidak berhasil. Keluarga hanya melihat ciri-ciri pelaku yang memakai kerudung dengan menenteng celurit saat kabur ke luar rumah. (red.siTri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News