Breaking News

Bulan Bakti TNI-Polri Tahun 2024, Polres Kediri Gelar Bakti Religi, Bakkes dan Baksos

                                 


Kediri,   penanasionalnews.co.id  - Polres Kediri Polda Jatim gelar kegiatan bakti religi, bakti kesehatan (bakkes) dan bakti sosial (baksos) sebagai bagian dari bulan bakti TNI-Polri tahun 2024, Jum'at (2/2/2024) pagi. 


Kegiatan bakti religi melibatkan bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum, termasuk Masjid Al-Huda Kauman - Pagu, GKJW Paron - Ngasem, Pura Sidhi Amerta Badung - Medowo dan terminal Pare. 


Sementara bakkes dan baksos yang diselenggarakan di lapangan indoor Mapolres Kediri berupa pemeriksaan umum, konsultasi medis, pemeriksaan gigi, pemeriksaan laboratorium sederhana, pemberian obat-obatan gratis, khitanan massal dan pembagian sembako kepada masyarakat. 


Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. secara langsung memimpin jalannya kegiatan ini. 


Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0809 Kediri, Ketua Cabang Bhayangkari Kediri dan Wakapolres Kediri. Juga Pejabat Utama (PJU), Sidokkes dan anggota Polres Kediri serta Direktur RS HVA Tulungrejo Pare. 


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat. Kami berupaya memberikan pelayanan kesehatan dan sosial kepada warga, sekaligus menjalin kebersamaan dengan elemen masyarakat di Kabupaten Kediri," ungkapnya saat dimintai keterangan. 


Sambungnya, sebanyak 200 peserta bakkes telah diperiksa dan diobati secara gratis, begitu pula dengan khitanan massal dilakukan terhadap 5 anak. 


Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan warga Kabupaten Kediri.


"Kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian bersama dan lingkungan yang lebih baik lagi. Semoga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya," ucap mantan Kapolres Bondowoso itu.(red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News