Breaking News

Jelang Pelaksanaan Pemilu Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan

              


Kediri. 06 februari 2024,  penanasionalnews.co.id  - Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri, meningkatkan kegiatan patroli, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi,  siang, sore  dan malam pada jam-jam rawan, baik rawan terjadinya tindak pidana maupun rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


Dari pantauan awak media di setiap sudut persimpangan jalur utama terlihat anggota unit Trujagwali Satlantas Polres Kediri sedang melakukan kegiatan pengaturan.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos  didampingi oleh Kanit Turjagwali Iptu  Sujhadi saat dikonfirmasi awak media pada saat di lokasi pengaturan lalu lintas  membenarkan kegiatan patroli dilakukan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Kediri pada Pagi, siang, sore dan malam guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan terlebih saat menjelang pelaksanaan pemilu 2024.


Iptu Sujhadi Kanit Turjagwali, Saat Ikut Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang 3 Mengkreng


"Iya benar sesuai dengan perintah pimpinan, seluruh anggota Satlantas Polres Kediri telah ditempatkan di tempat-tempat di titik rawan kecelakaan maupun rawan tindak pidana untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat"


"Menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang aktifitas masyarakat mulai meningkat untuk itu kami lebih tingkatkan kegiatan patroli untuk menciptakan sitauasi aman, nyaman dan kondusif." Pungkas Iptu Sujadi.


Untuk saat ini secara umum situasi dan kondisi pantauan arus lalu lintas di wilayah Kediri cenderung ramai lancar dan sitauasi kemanan relatif aman tidak terdengar adanya kejadian yang menonjol di masyarakat. (Mas Boor)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News