Breaking News

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Lakukan Pemantauan pemangkasan pohon Antispasi Pohon Tumbang Saat Hujan

 


Kediri, 5 Februari 2024,  penanasionalnews.co.id  - Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri Aipda Agus Widada. S.H,  melakukan pemantauan langsung pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Kawi depan pasar pemenang Pare Kab. Kediri.


Kegiatan pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Kawi dimaksud untuk antisipasi adanya Pohon tumbang, saat hujan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu terjadi di Jl. PB. Soedirman No. 56, Pare, Kec. Pare, Kabupaten Kediri.


Dari pantauan Awak media, pemangkasan pohon dilakukan oleh petugas dari dinas lingkungan hidup Kabupaten Kediri , dengan sasaran pohon yang memiliki kerindangan dahan yang membahayakan.


Kasat Lantas Polres Kediri, Akp Suryono. S.Sos di dampingi Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H. Saat di konfirmasi Awak media, mengatakan banyak kejadian pohon tumbang saat hujan.


"Di tengah kondisi musim hujan saat ini telah terjadi beberapa kali pohon tumbang di wilayah Kediri,  di kawatirkan nantinya  akan  mengakibatkan korban pengguna jalan"


"Untuk itu kami mengantisipasi kejadian tersebut dengan cara melakukan pemotongan cabang pohon yang di anggap membahayakan pengguna jalan ataupun fasilitas umum di sekitar pohon. Pungkas Kanit Kamsel.( Mas Boor )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News