Breaking News

Liga 1: Arema FC Pede Kalahkan PSIS Semarang

  


Malang,   penanasionalnews.co.id  - Arema FC akan bertarung dengan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Pelatih Arema FC Fernando Valente begitu percaya diri Singo Edan mampu meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.
Duel kedua klub bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2). Kick-off pukul 15.00 WIB.

Pelatih asal Portugal itu merasa optimistis bisa menaklukkan PSIS. Fernando berharap kepercayaan diri para pemainnya bisa membawa kemenangan.

"Saya pikir tim dalam keadaan percaya diri. Kita telah bekerja keras 4 minggu ini. Kita akan bertanggung jawab atas situasi ini," ujar Fernando Valente, Minggu (4/2).

Valente mengaku akan mengoptimalkan 11 pertandingan sisa di Liga 1. Dia ingin Arema meraih hasil maksimal di setiap laga agar bisa keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, Arema saat ini masih tertahan di zona merah, tepatnya di posisi ke-16. Arema mengoleksi 21 poin dari 23 pertandingan.

"Dengan pengalaman saya, jika ingin mendapatkan poin, kita harus percaya dengan diri kita sendiri dan bisa bekerja keras dalam setiap pertandingan. Besok adalah kesempatan pertama di tahun ini. Tentu saja dengan tim sangat kuat kita tahu bagaimana cara kita bermain dan cara itu untuk mengalahkan tim lain," sambungnya.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Arema Arkhan Fikri juga optimis dapat merebut kemenangan ketika melawan PSIS. Pemain berlabel tim nasional ini berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

"Kita sudah melakukan persiapan beberapa minggu ini. Latihan sesuai yang diinstruksikan tim pelatih. Kita optimis semoga mendapatkan tiga poin," tandasnya.(red.al)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News