Breaking News

Polantas Polres Kediri Hadir Untuk Masyarakat


Kediri,01 Februari 2024,   penanasionalnews.co.id  - Dalam menjalankan tugas Rutin sebagai anggota Satlantas Polres Kediri tidak hanya fokus pada Kantibcarlantas akan tetapi membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan juga merupakan tindakan yang tak kalah penting yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Kediri.


Hal tersebut terlihat pada saat  momen kegiatan anggota Satlantas Polres Kediri yang ditugaskan di Pos 904 Mengkreng, terlihat sedang membantu pengguna jalan yang sedang mendapatkan musibah.


Terlihat dari pantauan awak media momen saat Aiptu Antuk Sampurno , dan dan Aiptu Efendi Suntoro sedang membantu sopir mobil gandengan yang mengalami patah baut Roda.

Supri 50 Th sopir mobil gandengan yang membawa muatan Tanah dari Trenggalek menuju Gresik mengalami patah baut roda di depan Pos Lantas 902 Mengkreng, mengatakan berterimakasih kepada anggota pos yang telah membantunya. Kamis 01 Februari 2024


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota pos mengkreng yang telah membantu kami atas musibah patah baut roda sehingga mobil sudah dapat diperbaiki dan tidak sampai menimbulkan kemacetan"( Mas Moor )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News