Breaking News

Serasehan Pemilu Damai oleh Forum Kediri Maju (FKM) dengan Komisi Pengawasan Kepolisian Republik Indonesia (Kompolnas)

 


Kediri,   penanasionalnews.co.id  - Forum Kediri Maju (FKM) menggelar serasehan bersama Pengawasan Kepolisian Republik Indonesia (Kompolnas) di Hotel Merdeka Kota Kediri , Rabu  (07/02/2024). Bertemakan “Pemilu damai harapan Kita “ dengan harapan berjalannya pemilu dengan damai dan tentram. 


Acara tersebut di hadiri oleh Bapak H.Mohammad Dawam SH.MHi selaku Ketua Kompolnas Jawa Timur.


Selain itu juga acara tersebut dihadiri para tokoh masyarakat,perwakilan dari jajaran pengaman  TNI dan Polri, serta anggota Lembaga FKM.


 Ibu Ismiah, Ketua Forum Kediri Maju (FKM) mengungkapkan, bahwa tujuan utama dari sarasehan ini adalah agar pemilu damai, lancar, damai aman pemilu tidak ada gesekan atau yang lainya.


“Tujuan dari acara sarasehan ini adalah untuk mewujudkan pemilu yang damai dan aman,” ujarnya.


Kompolnas H. Mohammad Dawam, SH. MHi, dalam acara sarasehan tersebut menjelaskan bahwa dirinya sedang dalam tugas kunjungan kerja hadir di Polda Jatim. Dan juga sekaligus untuk melihat secara langsung tahapan pra pemilu dan pasca pemilu di Wilayah Polda Jatim. Beliau juga bertugas menampung aspirasi dari masyarakat mengenai ketidaksesuaian tugas polri terhadap masyarakat. 


Dalam acara sarasehan tersebut bapak Dawam juga memiliki harapan besar dalam lancarnya kegitan pemilu tahun ini.  


 “Harapan saling membantu antara tokoh pengamanan TNI / Polri dan masyarakat saling menjaga kedamaian dalam pemilu ini” ujarnya


Beliau juga berpesan ” benar- benar menjaga kondusifitas dengan cara K3, Kendali, Koordinasi,Komunikasi”.

 

Apresiasi juga di tujukan kepada Ibu Ismiah selaku Ketua FKM  merupakan langkah yang tepat mengadakan serasehan bersama Kompolnas bersama mewujudkan Pemilu yang damai dan terkendali. Tak lupa kerjasama dengan tokoh masyarakat merupakan peran penting dalam mewujudkan pemilu damai ini. 


“Lembaga FKM dan tokoh masyarakat telah berkontribusi turut menciptakan Pemilu berjalan damai, lancar dan aman,” terangnya (red.Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News