Breaking News

Sinergisitas Polres Nganjuk bersama Kodim 0810 Kerja Bakti Bersihkan Fasum dan Rumah Ibadah


NGANJUK,  penanasionalnews.co.id   – Dalam rangka membangun dan memperkuat sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi pentahapan Pemilu 2024, Polres Nganjuk dan  Kodim 0810/Nganjuk melakukan kerja bakti membersihkan fasilitas umum, kegiatan dipusatkan di terminal bus Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk, Jumat (02/02/2024). 


Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Polres Nganjuk Kompol Burhanudin, S.Sos, mengungkapkan kegiatan ini juga dilaksanakan hingga Polsek jajaran dan Koramil se-Kabupaten Nganjuk.


“Untuk tingkat kecamatan dilakukan sesuai dengan rayonisasi. Sasarannya sama, yakni fasilitas umum, pasar tradisional dan tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja, pura,wihara,” imbuh  Kompol Burhanudin. 


Kompol Burhanudin menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi masyarakat selama proses Pemilu 2024. 


"Kali ini sinergisitas antara TNI dan Polri diwujudkan melalui partisipasi aktif dalam kegiatan bersama seperti dengan kerja bakti," ujarnya.


Kompol Burhanudin berharap kegiatan bersama ini tidak hanya sebagai momentum persiapan Pemilu, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam memperkuat solidaritas antara TNI dan Polri serta mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Senantiasa hadir di tengah masyarakat adalah komitmen kami," pungkas Kompol Burhanudin. (red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News